get app
inews
Aa Read Next : Dua Instruksi Penting PKS untuk Menangkan JBR – Hadir di Pilkada Kota Jayapura

KPU Papua Pegunungan Resmi Luncurkan Tahapan Pilkada Tahun 2024

Minggu, 19 Mei 2024 | 09:17 WIB
header img
KPU Papua Pegunungan saat melaunching mascot dan jingle Pilkada 2024. (Foto : Marco Kerda)

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Pegunungan resmi meluncurkan tahapan penyelenggaraan Pilkada Serentak untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati di 8 Kabupaten pada Sabtu (18/05/2024) di Gedung Aithosa GKI Betlehem Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan.

Dalam peluncuran tersebut KPU Papua Pegunungan juga melaunching mascot dan jingle Pilkada 2024. Yopi Jago dengar arti Ayo Pilih Jangan Golput dan Papua Pegunungan Bangkit dipilih untuk mascot dan tema dalam pesta demokrasi serentak tahun 2024. Peluncuran Tahapan Pilkada dan launching tersebut dihadiri langsung Komisioner KPU RI Idham Holik, Komisioner KPU Papua Pegunungan, Komisioner Bawaslu Papua Pegunungan, Komisioner KPU 8 Kabupaten, Komisioner Bawaslu 8 Kabupaten se Provinsi Papua Pegunungan serta tamu undangan.

Komisioner KPU RI Idham Holik menyampaikan Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Papua Pegunungan merupakan sejarah pertama bagi masyarakat Papua Pegunungan untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati secara langsung, ‘’Pilkada merupakan momen bagi kita semua khusunya sebagai warga masyarakat Papua Pegunungan untuk menentukan masa depan pembangunan. Ini adalah momen yang penting’’ Ucap Idham.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut