get app
inews
Aa Read Next : KPU Merauke Resmi Menutup Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Merauke, Ada 4 Paslon Mendaftar

Fit dan Profer Test DPW Perindo Papua, Hendry L Borotian Meyakinkan Untuk Mendapatkan Rekomendasi

Rabu, 29 Mei 2024 | 12:15 WIB
header img
Bakal calon Bupati Kabupaten Keerom, Hendry L Borotian saat memaparkan Visi dan Misi di depan tim panelis DPW Partai Perindo Papua. (Foto : Fery Fadly)

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Ada 3 bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Kabupaten Keerom yang telah melakukan seleksi fit dan profer test di DPW Partai Perindo Provinsi Papua, salah satunya Hendry L Borotian yang akan maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Keerom yang telah mendaftarkan diri dan melaksanakan seleksi fit dan profer test di depan panelis dari Partai Perindo. Pada tanggal 25-27 Mei 2024 kemarin di hotel Horizon Kotaraja.

Menurutnya, ia akan maju di Pemilukada Kabupaten Keerom, dimana ia telah mendaftarkan diri di beberapa partai politik yang ada di Kabupaten Keerom dari 10 partai.

“Ada 7 partai yang sudah saya daftar, yaitu partai Nasdem, partai Perindo, Demokrat, PPP, PDIP, PSI dan PKS, Ujarnya.

Dirinya juga akan memberikan dukungan yang sama kepada seluruh partai politik yang mendukung saya, agar visi dan misi partai politik sejalan dengan tujuan kami ke depan untuk Kabupaten Keerom untuk maju menjadi calon Bupati.


Hendry L Borotian, sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Keerom. (Foto : Fery Fadly)

Dengan pemaparan visi dan misi dihadapan panelis DPW Partai perindo, saya meyakinkan untuk mendapatkan rekomendasi termasuk PDIP. Berarti sudah ada 2 partai. Dan untuk saat ini sudah ada 5 partai yang sudah memberi sinyal dan sudah ada komunikasi intens seperti partai Perindo, PDIP, NasDem, PKS dan PSI.

Di sini dari hasil Fit dan Profer Test dari partai Perindo semua berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan, kemudian pertanyaan-pertanyaannya juga sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada di Kabupaten Keerom, ini juga menjadi satu masukan dari tim penguji sehingga ketika kita diberikan kesempatan untuk menjadi seorang pemimpin di daerah Kabupaten Keerom apa yang disampaikan harus dilakukan sesuai visi dan misi kami.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut