get app
inews
Aa Read Next : Paslon MARI yang Diusung Partai Perindo Penutup Pendaftaran di KPU Merauke

Perindo Dukung Paslon DoaMu Jilid II Berlanjut, Dominggus Mandacan : Kami Siap Melayani Rakyat Pabar

Kamis, 30 Mei 2024 | 18:35 WIB
header img
Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo saat menyerakan surat dukungan rekomendasi kepada paslon DoaMu Jilid II. (Foto : doc. DPW Perindo Papua Barat)

MANOKWARI, iNewsJayapura.id - Kepala Suku Besar Arfak Dominggus Mandacan resmi mengumumkan calon wakilnya untuk bertarung pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Dominggus Mandacan, yang juga merupakan Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat ini menetapkan Ketua DPD Gerindra PB Mohammad Lakotani sebagai Calon Wakil Gubernur Papua Barat periode 2024-2029, pasca secara resmi mendapatkan dukungan dari Partai Perindo dan telah dilaksanakan deklarasi yang digelar di DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Kamis (30/05/2024).

Penyerahan surat dukungan rekomendasi itu oleh Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo, didampingi sejumlah pengurus DPW Perindo Papua Barat yang diketuai oleh Aloysius Siep.

Menurut Dominggus Mandacan, dipilihnya Mohammad Lakotani sebagai Wakil Gubernur untuk kembali mendampingi dirinya adalah berdasarkan beberapa pertimbangan, serta dukungan partai - partai Politik yang menginginkan agar pasangan calon (Paslon) mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat periode 2017-2022, dapat kembali berlanjut agar bisa lebih bersinergi membangun Papua Barat sebagaimana motto : 'Melayani dengan  Hati mempersatukan dengan kasih untuk wujudkan provinsi yang aman, sejahtera dan bermartabat,' dapat kembali dituntaskan dalam periode masa kepimpinan 2024 - 2029.

"Saya tetap memilih Pak Mohammad Lakotani untuk bersama-sama maju sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur atau pasangan DoaMu jilid II di pilgub Papua Barat. Kami siap melayani seluruh rakyat di Papua Barat,” Ucap Dominggus Mandacan saat menghadiri penyerahan rekomendasi Partai Perindo di kantor DPP Jl. Dipenogoro No. 29 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut