get app
inews
Aa Read Next : Kejuaraan Tinju MDF Trengginas 90 Resmi Digelar, Rafaeisal : Bersama Hidupkan Cabor Tinju

Bupati Mimika: Kerja Keras, Pemahaman dan Keikhlasan Penting dalam Mengelola Lembaga Seperti LPTQ

Minggu, 30 Juni 2024 | 15:10 WIB
header img
Bupati Mimika, Johannes Rettob saat mengikuti tari-tarian Papua. (Foto: Istimewa)

MIMIKA, iNewsJayapura.id - Bupati Mimika, Johannes Rettob menekankan pentingnya kerja keras, pemahaman yang mendalam dan disertai keikhlasan dalam mengelola dan mengorganisir lembaga seperti LPTQ.

“Kebanggan tersendiri apabila program yang sudah direncanakan mencapai keberhasilan karena mencerminkan kesungguhan dari hasil karya nyata dalam memajukan pembangunan bidang keagamaan, secara khusus di Kabupaten Mimika,” ungkapnya.

Ini adalah pesan yang disampaikan Bupati Rettob saat menyampaikan sambutan, pada penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-30 Tingkat Provinsi se Tanah Papua, Sabtu malam (29/06/2024).

Kepada pengurus LPTQ, Bupati Johannes Rettob berpesan agar lebih bersungguh-sungguh dan tetap semangat dalam membina para qori dan qori’ah dan juga memberi semangat yang luar biasa. Dengan demikian ia berharap Kabupaten Mimika dapat meraih hasil terbaik, khususnya untuk LPTQ Kabupaten Mimika.

Bupati Johannes Rettob juga berharap semua kabupaten dan kota dapat mewakili Papua di tingkat MTQ Nasional.

“Kita berharap bahwa semua kabupaten dan kota dapat mewakili Papua, Papua Tengah, Papua Pegunungan, dan Papua Selatan untuk tampil di tingkat MTQ Nasional. kemungkinan Papua juga bisa menjuarai di tingkat internasional,” ujarnya.

“Kepada Bapak, Ibu, Saudara-saudara sekalian, anak-anakku yang terkasih, para qori, qori’ah, hafiz, dan hafizah, serta seluruh kafilah, saya mengucapkan selamat kepada kalian semua. Kita berharap MTQ ini memberikan nilai tambah bagi kita semua, dan pelaksanaan MTQ kali ini memiliki kualitas yang luar biasa.”

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut