get app
inews
Aa Read Next : Kejuaraan Tinju MDF Trengginas 90 Resmi Digelar, Rafaeisal : Bersama Hidupkan Cabor Tinju

Aset BPR Modern Express Mencapai Rp7,1 Triliun, di Tanah Papua ada 18 Jaringan Kantor

Kamis, 18 Juli 2024 | 08:54 WIB
header img
Nasabah Bank BPR Modern Express saat melakukan penarikan uang di ATM. (Foto: Darul Muttaqin)

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Modern Express terus memperluas bisnisnya dengan membuka jaringan kantor di Indonesia.

Setelah merger pada 1 Mei 2023, hingga Juni 2024, bank milik swasta ini memiliki 72 jaringan kantor yang tersebar mulai dari pulau Jawa tepatnya di Semarang, Jawa Tengah hingga di kabupaten/kota di Tanah Papua, masing – masing 49 kantor cabang dan 23 kantor kas serta berkantor pusat di Ambon, Maluku.

Sejalan dengan ekspansi yang terus dilakukan, aset BPR Modern Express kini telah mencapai Rp7,1 triliun. Angka ini mengalami kenaikan dari Rp6,9 triliun pada Desember 2023.

Di Tanah Papua, BPR Modern Express telah memiliki 18 jaringan kantor, masing – masing 15 kantor cabang dan 3 kantor kas.

Kepala Divisi Bisnis Area 3 Papua BPR Modern Express, Yules Karlos Maturbongs mengatakan, BPR Modern Express terus melakukan ekspansi dengan membuka jaringan kantor di kabupaten/kota yang dinilai berpotensi. Kantor cabang tersebut telah dilengkapi dengan mesin ATM.

“Saat ini kita sedang melakukan pemasangan jaringan ATM di kantor cabang Boven Digoel, kemudian akan berlanjut di kantor cabang Wamena dan Sorong,” kata Yules, di Jayapura, Rabu (17/07/2024).

Yules mengatakan, penggunaan mesin ATM masih sebatas on us (sesama nasabah BPR Modern Express}, namun pihaknya menargetkan di semester dua ini, sudah menjadi off us, dapat digunakan oleh nasabah bank lain.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut