get app
inews
Aa Read Next : Personel Polres Puncak Jaya Gugur Ditembaki oleh OTK

Berikan Ruang yang Luas Bagi Anak Asli Papua, Calon Tamtama Brimob Polri Apresiasi Kapolda Papua

Jum'at, 19 Juli 2024 | 21:02 WIB
header img

Sementara itu Marthen L Drunyi,calon Tamtama Brimob saat di temui bandara sentani kabupaten jayapura, Jumat (19/07/2024)

Marthen L Drunyi menyampaikan terimakasih kepada Polri, khususnya Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D Fakhiri yang sudah memberikn ruang seluas-luasnya kepada anak-anak asli Papua.

“Saya sudah ikut tes sebanyak dua kali dan tes ketiga baru dinyatakan lulus. Saya sangat berterimakasih kepada bapak Kapolda Fakhiri untuk kebijakan yang diberikan,” kata Drunyi.

Marthen Drunyi Mengungkapkan bahwa dirinya dan beberapa anak anak asli papua yang di nyatakan lulus,telah siap untuk mengikuti pendidikan bintara /tamtama polri di daerah yang telah ditetapkan untuk kami mengikuti pendidikan." Sebagian teman teman sudah berangkat ke daerah - daerah yang di tempatkan untuk kami mengikuti pendidikan bintara/tamtama,dan hari ini kami yang dinyatakan lulus tamtam briomob,kami di tempatkan di Kalimantan untuk mengikuti pendidikan tamtama Brimob." Ungkap Marthen.

Kepada anak-anak Papua yang dinyatakan belum lulus, Marthen Drunyi meminta untuk tidak patah arang, sebab penerimnaan Polri masih akan berlanjut hingga 2028.

“Silahkan teman-teman persiapkan diri lebih baik lagi dan tetap semangat. Semoga di tes berikutnya kalian bisa lulus seperti saya,” tutup Marthen Drunyi

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut