get app
inews
Aa Read Next : Ikemal Deklasikan Dukungan Bagi Paslon Mari-Yo di Pilkada Provinsi Papua 2024

Telah Kantongi Tiga Rekomendasi, Paslon Maxsi-Imam Berharap Mendapat Restu Penuh Perindo

Selasa, 30 Juli 2024 | 11:55 WIB
header img
Imam Syafi'i cawabup mansel saat menerima rekomendasi gerindra. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsJapura.id - Calon Bupati Maxsi Nelson Ahoren, kian optimis untuk melenggang maju di pilkada Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) 2024 mendatang.

Dalam sebuah wawancara bersama iNewsJayapura.id, Senin (29/07/2024), melalui sambungan selulernya, Maxsi Nelson Ahoren menegaskan, bahwa dia sebagai Calon Bupati (Cabup) bersama pasangannya Imam Syafi'i sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup), sudah mengantongi rekomendasi dari PKB (2 kursi), Gerindra (3 kursi), dan PPP (1 kursi).

"Jadi kami paslon Maxsi Ahoren - Imam Syafi'i, kami bersyukur sementara sudah tiga (3) rekomendasi partai yang kita kantongi surat rekomendasinya untuk kami maju dalam Pilkada November 2024 yang akan datang," ucap Maxsi Nelson Ahoren.

Terkait jumlah itu, dengan demikian Paslon yang dikenal dengan istilah Manis untuk pilkada 2024 ini sudah mengantongi 6 kursi dari 20 kursi DPRD Manokwari Selatan (Mansel).

Maxsi juga menuturkan, dalam rangka memaksimalkan dukungan partai politik (parpol) lainnya, pihaknya tetap membangun komunikasi dengan para petinggi partai politik ditingkat DPP.

Terlebih, Kata dia, sangat berharap dukungan dari Partai Perindo, dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, untuk bisa membantu paslon Manis memenangkan pilkada serentak 2024.

"Jadi untuk sementara ini kami sudah didukung Partai Gerindra dengan jumlah total 3 kursi, Partai PKB dengan dukungan 2 Kursi serta PPP dengan 1 Kursi. Jadi total kami sudah kantongi dukungan suara 6 kursi. Kami masih bangun komunikasi disemua tingkatan partai lainnya, terlebih khusus sangat mengharapkan dukungan Partai Perindo. Kami harap Perindo bisa melengkapi jumlah partai dukungan koalisi ini bersama kami," harap Maxsi Ahoren.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut