get app
inews
Aa Read Next : Ikemal Deklasikan Dukungan Bagi Paslon Mari-Yo di Pilkada Provinsi Papua 2024

Telah Kantongi Tiga Rekomendasi, Paslon Maxsi-Imam Berharap Mendapat Restu Penuh Perindo

Selasa, 30 Juli 2024 | 11:55 WIB
header img
Imam Syafi'i cawabup mansel saat menerima rekomendasi gerindra. (Foto: Istimewa)

Kata Maxsi Ahoren soal strategi membangun Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel)

Sebagai salah satu kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang telah mengantongi sejumlah dukungan Rekomendasi atau Surat Keputusan (SK) dari tiga DPP Partai yaitu Gerindra, PKB, dan PPP, Maxsi Ahoren menilai bahwasannya, dia bersama pasangan calon wakil bupatinya, yakni Imam Syafi'i berkomitmen untuk melakukan penataan kembali tata kota pemerintahan serta akan melakukan beberapa gebrakan mendongkrak perkembangan segala sumber daya di Mansel.

"Mansel ini merupakan daerah atau kota yang sangat strategis, sebagai kota atau wilayah yang memiliki segala sumber daya didalamnya yang harus dikembangkan secara baik dan berkala. Saya kira 10 tahun sudah diberikan kesempatan oleh sosok Markus Waran memimpin, maka kalau Tuhan berkendak saya memimpin kedepan, maka sudah tentu akan ada gebrakan baru yang strategis akan saya lakukan dan kerjakan,"Ucap Maxsi Ahoren.

Jika terpilih juga, Maxsi berkehendak dia bersama pasangannya akan berupaya menjadikan Mansel sebagai daerah yang terus didorong dalam kolaborasi atau kerja sama dalam mendongkrak pertumbuhan di sektor pertanian, juga di sektor perkebunan dan perternakan.

"Saya akan menggarap dan mendorong pengembangan sektor perkebunan coklat. Juga dibidang peternakan kita bisa mendorong pemanfaatan dan pengelolaan ternak Sapi. Terus potensi Wisata, kita akan maksimalkan dan menata kembali wisata gunung botak dan air terjun distrik neney. Ini mungkin beberapa garis besar program kerja pengembangan untuk menggerakan roda perekonomian didaerah dari sumber daya yang sudah ada. Dan yang paling penting, adalah bagaimana kita bisa melakukan penataan dengan baik gedung pemerintahan daerah," sebutnya

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut