get app
inews
Aa Read Next : Max A. Ohee Selaku Wakil Ketua II MRP Papua Sampaikan Pesan Damai Pilkada Serentak 2024

Serentak di 16 Titik di Indonesia, PT. Asuransi Jiwa Generali Gelar Donor Darah di Jayapura

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 11:54 WIB
header img
Kegiatan donor darah diselenggarakan di Kantor Pemasaran Generali Indonesia AG – Galaxy Cendrawasih yang terletak di Jalan Kelapa Dua Entrop Kota Jayapura. (Foto: Istimewa)

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) gelar donor darah serempak di 16 titik di belasan kota di Indonesia, diantaranya Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, Palangkaraya, Jayapura, Pekanbaru, Palembang, Medan, Malang, dan Cirebon. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian ulang tahun ke-16 Generali Indonesia untuk saling membantu sesama bagi yang membutuhkan transfusi dan upaya perusahaan untuk mengajak masyarakat lebih sehat. Inisiatif ini melibatkan hampir 2.000 pendonor dan relawan.

Di kawasan Jayapura sendiri, kegiatan donor darah diselenggarakan di Kantor Pemasaran Generali Indonesia AG – Galaxy Cendrawasih yang terletak di Jalan Kelapa Dua Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua yang diikuti oleh ratusan pendonor mulai dari tenaga pemasar, nasabah hingga masyarakat sekitar, Jumat (16/08/2024).

Hal itu Direktur dan Chief Operation Officer, Jutany Japit mengatakan bahwa Generali Indonesia telah hadir melindungi kurang lebih dari 400.000 nasabah. Melalui kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian nyata dan memberikan manfaat baik dari pendonor dan penerima donor.

“Kami bersyukur sudah 16 tahun Generali Indonesia hadir melindungi hingga lebih dari 400.000 nasabah. Wujud syukur ini diwujudkan melalui kegiatan donor darah yang merupakan bentuk kepedulian nyata kami antar sesama dan saling memberikan manfaat, baik dari pendonor dan kepada yang menerima donor. Acara ini juga merupakan bagian dari wujud salah satu nilai yang terus kami wujudkan, Live the Community, dimana kami ingin terus berkontribusi dan menjadi bagian penting dari masyarakat dimana kami beroperasi.” Kata Jutany Japit

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut