get app
inews
Aa Read Next : Ditnarkoba Polda Papua Musnahkan 1 Kg Ganja dan 210 Paket Sabu

Menjelang HUT Polwan Ke-76, Ditlantas Polda Papua Laksanakan Gatur Lalin

Rabu, 28 Agustus 2024 | 09:40 WIB
header img
Polwan Ditlantas Polda Papua saat menggelar Gatur Lalin dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-76. (Foto : Istimewa)

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Guna memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, Polwan Ditlantas Polda Papua menggelar Gatur Lalin dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-76 Tahun 2024, Selasa, (27/08/2024).

Kegiatan ini berlangsung di Mako Polda Papua Jalan Dr. Sam Ratulangi- Bhayangkara, Kec. Jayapura Utara, Kota Jayapura, Provinsi Papua, dan dipimpin langsung oleh Kompol Pillomina Ida Waymramra.

Saat mengambil Apel Gatur Lalin, dan dalam amanatnya Kompol Pillomina Ida Waymramra mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar Kamseltibcarlantas Polda Papua berjalan dengan aman dan semestinya.

“Tentunya saya berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan tidak hanya melaksanakan Gatur Lalin saja, tetapi kita juga akan memberikan bunga kepada masyarakat yang taat dalam berlalu lintas,” ucapnya.

Adapun Gatur Lalin merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka HUT Polwan ke-76 Tahun 2024 yang mengusung tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inkluisif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut