Berkas Perkara Tersangka YL dan MM Telah Diterima Kejaksaan Negeri Jayawijaya

Fredy Nuboba
Tersangka YL dan MM beserta barang bukti telah di serahkan oleh personel Sub Satgas Gakkum Ops Damai Cartenz kepada pihak Kejaksaan Negeri Jayawijaya . Foto: Istimewa

Selain senjata, amunisi juga turut diserahkan sebanyak 311 (tiga ratus sebelas) butir amunisis tajam cal 5.56 mm; 34 (tiga puluh empat) butir amunisi tajam cal 7.62 x 39 mm; 4 (empat) butir amunisi tajam cal 3,2 auto mm; 17 (tujuh belas) butir amunisi tajam cal 38 spc mm; 13 (tiga belas) butir amunisi taiam al 7,62 x 33 mm; 8 (delapan) butir amunisi tajam cal 7.62 x 45 mm; 17 (tujuh belas) butir amunisi tajam cal 9 mm; 8 (delapan) butir amunisi hampa cal 5.56.

Serta barang bukti lain antaranya 3 (tiga) buah teropong panjang; 1 (satu) buah teropong perdek; 1 (satu) buah teropong siang (dua mata) dan 1 (satu) buah kalung dengan liontin.

Pihaknya juga menuturkan saat ini tersangka YL dan MM telah dititipkan di Lapas Kelas IIB oleh Kejaksaan Negeri Jayawijaya.

"Saat ini Tersangka saudara YL dan MM dititipkan di Lapas Kelas II B Wamena oleh pihak Kejaksaan Negeri Jayawijaya oleh pihak Kejaksaan Negeri Jayawijaya dan telah menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Jayawijaya," tutupnya.

Editor : Damn

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network