Atlet IPSI Bintuni Raih 2 Emas, 6 Perak dan 4 Perunggu di Ajang Seletda Pencak Silat Papua Barat

Adrian Kairupan
Suasana saat Pertandingan Seletda IPSI Papua Barat, di Gor Sanggeng, Manokwari. Foto: Adrian Kairupan

Selain dua Medali Emas, kontingen Atlet IPSI Teluk Bintuni juga berhasil meraih 6 perak dari dua kategori kelas Putra - Putri.

"Jadi kita juga raih 6 medali perak. Jadi itu Kurniawan, kelas C putra, Muhammad Herman, kelas G putra dan Faldi Ahmad Ramadan, kelas F putra. Dikelas tanding Putri Medali perak diperoleh Uswatun Hasanah, kelas C putri, Isika Rahmawati, kelas D putri dan Orpa rosmina horna, kelas B putri,"Jelasnya

"Dan Medali perunggu diperoleh Arga prasetio, kelas B putra Eksan sanjaya herobat, kelas D putra, Hamzah Nabi, kelas E putra, dan perwakilan kelas tanding A Putri atas nama Nurul Aulia. Jadi syukur alhamdulillah, kami total bawa pulang kemenangan 2 Emas, 6 Perak, 4 Perunggu,"Sambungnya.

Adapun dalam rangka agar para atlet lebih semangat untuk melanjutkan proses pembinaan baik, pihaknya selaku pengurus IPSI Teluk Bintuni juga akan memberikan sedikit apresiasi dalam bentuk uang pembinaan bagi para atlet. Hal ini pula guna menopang jadwal latihan para atlet agar selanjutnya semakin berprestasi hingga bisa tampil kejenjang lebih tinggi.

"Yang jelas ini sebagai bentuk apresiasi kami nanti dari pengurus. Secara khusus yang sudah mampu meraih medali emas ini. Karena selanjutnya mereka akan ikuti jenjang lebih tinggi mewakili provinsi ke Kejurnas dan Pra PON XXI,"Tukas Sujono, yang juga merupakan anggota DPRD Teluk Bintuni, Dapil II, dari Partai Perindo ini.

Editor : Damn

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network