Personel Kodim 1716/Tolikara Turut Andil dalam Upacara Peringatan HUT ke-78 RI

Darul Muttaqin
Upacara HUT ke-78 Republik Indonesia yang dilaksanakan di Lapangan Merah Putih, Kabupaten Tolikara. Foto: Istimewa

Sementara itu Inspektur Upacara, Pj. Bupati Kabupaten Tolikara Marthen Kogoya yang membacakan pidato Presiden RI Joko Widodo menyatakan bahwa melalui Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 Tahun ini, kita semua selalu bersatu teguh untuk membangunkan nurani bangsa, bersatu menjaga moralitas ruang publik, dan bersatu menjaga mentalitas masyarakat, sehingga kita bisa tetap melangkah maju, menjalankan transformasi bangsa menuju Indonesia Maju, menuju Indonesia Emas 2045.

“Maka kami selalu mengajak seluruh instansi terkait untuk selalu bersinergi dan bekerja sama agar selalu melanjutkan perjuangan para pahlawan dan pendahulu kita untum berperan aktif dalam mewujudkan pembangunan negeri dari aspek sektor SDM, Kesehatan, Pendidikan, hingga Ekonomi serta sinergitas TNI-Polri yang solid dalam menwujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di negeri kita yang pada hari ini telah berusia 78 Tahun,” Ujar Marthen Kogoya.

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan Satya Lencana 10 dan 20 Tahun, Atraksi Paralayang, Pentas Seni dan Pemberian Hadiah Bagi Peserta Juara Perlombaan dalam Rangka HUT Ke-78 Kemerdekaan RI.



Editor : Damn

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network