Bupati Freddy Thie Komitmen akan Terus Membangun Kaimana di Momen HUT RI ke-78

Dheddy Rumangun
Bupati Kaimana, Freddy Thie Bersama Paskibraka Kabupaten Kaimana saat foto bersama. Foto: Dheddy Rumangun

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Tak ada kata Menyerah dalam kamus hidupnya, Bupati Kaimana Freddy Thie Berkomitmen akan terus membangun kabupaten Kaimana hingga menjadi Kaimana yang Maju, Adil dan Sejahtera (MAS) dengan semangat kemerdekaan Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia yang ke-78.

Peryataan tersebut di sampaikan langsung oleh Bupati Kaimana Freddy Thie di acara Resepsi Kenegaraan Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia yang ke-78 tahun di Gedung Pertemuan Krooy, Kamis (17/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut. Wakil Bupati Kaimana, Ketua dan Anggota DPRD, Forkopimda, Sekretaris Daerah, para Pimpinan OPD, Para Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN, serta para perwira TNI dan POLRI. Ketua Dewan Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Pimpinan Partai Politik, Pimpinian Organisasi Masyarakat, Pimpinan Organisasi Wanita, Perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat dan Organisasi Pemuda.

Bupati Kaimana Freddy Thie dalam mengawali sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada Pelatih, Orang Tua Wali dan dan Tim Paskribaka Kabupaten Kaimana Tahun 2023 yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik pada saat Pengibaran dan Penurunan Bendera Sang Merah Putih di moment hari Kemerdekaan ini, "ucapnya.

Frddy Thie mengaku, merasa senang dan bangga ketika dapat berkumpul dengan rekan-rekan sejawat, mitra kerja, serta seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam acara resepsi kenegaraan yang dilaksanakan pada hari ini.

"Momen kemerdekaan ini, kita refleksikan sebagai kesempatan untuk menyadari dan memaknai perjalanan panjang perjuangan Bangsa Indoensia.

Pada saat ini, saya ingin mengutip pandangan dari bapak proklamator Republik Indonesia yaitu Bapak Soekrano tentang JASMERAH atau (Jangan Sekali-Kali Melupakan Sejarah). Hal ini memiliki makna mendalam, serta memberi kita pengertian bahwa hidup harus dihayati dan direfleksikan dengan belajar pada masa lalu. Serta sebagai pendorong untuk menjemput optimisme di masa depan,"ungkapnya

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network