Bupati Freddy Thie Komitmen akan Terus Membangun Kaimana di Momen HUT RI ke-78

Dheddy Rumangun
Bupati Kaimana, Freddy Thie Bersama Paskibraka Kabupaten Kaimana saat foto bersama. Foto: Dheddy Rumangun

Freddy Thie menjelaskan, Kemerdekaan yang di rayakan pada hari ini adalah buah dari perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah memberikan hak istimewa untuk menciptakan masa depan kita dengan generasi saat ini, memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga dan memperkaya kemerdekaan ini dengan tindakan positif dan bijak dalam kehidupan sehari-hari.

"Kaimana, sebagai bagian penting dari bangsa ini juga memiliki potensi luar biasa. Kita hidup di bawah naungan cakrawala yang melimpah ruah, untuk itu kita harus menghargai para pejuang yang mengorbankan harta dan nyawa demi bangsa dan negara,"tegasnya

Saya mengutip Tamba Freddy Thie, kata kata bijak dari Tokoh Besar Mahatma Gandhi yang menginspirasi bahwa “MASA DEPAN TERGANTUNG PADA APA YANG ANDA LAKUKAN HARI INI". Untuk itu tindakan kita hari ini adalah cikal bakal masa depan Kaimana yang kita cita-citakan di masa yang akan datang.

"Tentu, perjalanan pembangunan tidak selalu mulus. Tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh kerja sama dan pengorbanan besar. Akan tetapi, kita juga tidak boleh menutup mata, bahwa tantangan dan hambatan yang ada, harus kita hadapi dan dapat diselesaikan.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network