Hadirnya Posko Kebangsaan sebagai Wadah untuk Melahirkan Generasi Muda di Biak Numfor

Darul Muttaqin
Foto Bersama dalam kegiatan peresmian Posko kebangsaan di Wilayah Kabupaten Biak Numfor. Foto: Istimewa

Esri menegaskan bahwa tahun depan adalah tahun pemilu 2024, dimana anak-anak muda dapat menimba ilmu pengetahuan tentang akan adanya oknum yang ingin mengacaukan pada pemilu 2024 mendatang.

“kami meminta dengan adanya posko kebangasaan ini bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa yang lebih baik, aspirasi tersebut dapat membangun Kabupaten Biak Numfor lebih maju kedepan.” tegasnya.

Dapat diketahui, Posko Kebangsaan yang berfungsi sebagai tempat atau wadah kolaboratif bagi para pemuda atau mahasiswa untuk memecahkan permasalahan anak bangsa yang dianggap dapat menimbulkan disintegrasi bangsa dan negara.

Adapun Program Posko Kebangsaan yaitu melaksanakan deklarasi nasional, peresmian secretariat nasional rumah kebangsaan cipayung plus, mempersiapkan dan mendeklarasikan rumah kebangsaan cipayung plus di seluruh Indonesia. Melaksanakan diskusi kebangsaan dengan mengahdirkan tokoh-tokoh. Kerjasama dalam pelatihan dan pemberdayaan ekonomi. Mempersiapkan MOU dengan organisasi dan institusi Pemerintah untuk mendukung percepatan agenda rumah kebangsaan.

Mendorong dan melakukan audiens dengan Duta Besar duni global di Indonesia untuk melakukan bakti social. Menyelenggarakan festival kebudayaan dan pentas olahraga rumah kebangsaan. Mengkampanyekan Gerakan melawan terorisme, stunting kekerasan seksual, pernikahan anak, Gerakan polarisasi serta melakukan Gerakan literasi, lintas agama dan peduli lingkungan.

Editor : Damn

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network