BPJS Kesehatan Kepwil XII Berikan Penghargaan Badan Usaha Se-Wilayah Tanah Papua

Darul Muttaqin
Deputi Direksi Wilayah XII BPJS Kesehatan, Mangisi Raja Simarmata saat memberikan penghargaan kepada PT. Freeport Indonesia. Foto: Istimewa

Heru menambahkan, PT. Freeport Indonesia juga akan terus berkomitmen dan mendukung Program JKN khususnya memberikan jaminan pelayanan kesehatan kepada seluruh pekerja dan anggota keluarga.

Selain itu, salah satu Badan Usaha yang hadir dalam kegiatan Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna mengapresiasi kegiatan Badan Usaha Award BPJS Kesehatan yang dilaksanakan sebagai apresiasi kepada Badan Usaha yang telah berkontribusi dan mendukung Program JKN didaerah. Selain itu, Entis juga menyampaikan kesannya terkait dengan Aplikasi Mobile JKN.  

“Aplikasi Mobile JKN sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan administrasi yang dilakukan secara digitalisasi Saya sendiri sudah mengunduh Aplikasi Mobile JKN. Fitur yang ada salah satunya adalah KIS Digital yang dapat digunakan saat berobat ketika tidak membawa kartu fisik BPJS Kesehatan. Secara keseluruhan saya pun mengajak masyarakat untuk dapat mengunduh Aplikasi Mobile JKN,” ujar Entis.

Kegiatan Badan Usaha Award juga diisi dengan penyampaian materi dari Dokter Praktek Keluarga (DPP) dr. Riestiyani Manuputty, yang menyampaikan terkait denagn Kesehatan Kerja bagi Pekerja.

Editor : Damn

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network