Sulaiman Gelar Bimtek Pertanian Perkotaan Hidropolik bagi Ibu-ibu di 11 Kelurahan Distrik Merauke

Muhammad Syahrir Muslimin
Anggota Komisi IV DPR-RI, Sulaiman L. Hamzah saat menggelar bimbingan teknik pertanian perkotaan Hidroponik. Foto: M. Syahrir Muslimin

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Anggota Komisi IV DPR-RI, Sulaiman L. Hamzah menggelar bimbingan teknik pertanian perkotaan Hidroponik yang diperuntukkan bagi ibu - ibu di 11 Kelurahan Distrik Merauke Papua Selatan, bertempat di rumah Aspirasi Sulaiman L. Hamzah, Kamis (31/08/2023).

Anggota Komisi IV DPR-RI, Sulaiman L. Hamzah kepada sejumlah wartawan mengatakan dari seluruh program yang sudah dilakukan di Papua Selatan melalui rumah aspirasi Sulaiman L. Hamzah, bimtek yang dilakukan kali ini diperuntukkan bagi ibu rumah tangga yang tidak memilki lahan yang luas dengan ketersediaan air yg cukup, sehingga dapat memanfaatkan pertanian hidroponik di pekarangan rumah dalam membantu ekonomi keluarga.

"Bimtek ini juga menjadi Mimpi besar dalam mensejahterakan masyarakat khususnya di Papua Selatan, dalam memberikan bantuan kepada Masyarakat selain mendorong sektor pertanian skala besar, kita juga menggalakkan pertanian perkotaan hidroponik," ujarnya.

"Sejalan dengan terbentuknya Daerah Otonomi Baru (DOB) Papua Selatan, Sulaeman melalui Rumah Aspirasinya terus berupaya membantu pemda dalam rangka menggenjot sektor pertanian yang menjadi andalan daerah. Hadirnya provinsi baru, kita turut berupaya mengisi pembangunan di segala bidang untuk kesejahteraan masyarakat", pungkasnya.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network