35 Paket Ganja Kering dan Pelaku Curanmor Diamankan di Kampung Mosso

Darul Muttaqin
Dua pelaku dan barang bukti narkotika jenis ganja 35 paket diamankan di Polsek Muara Tami. (Foto: Istimewa)

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Kolaborasi Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Batalyon Infanteri 122/TS bersama Polsek Muaratami dengan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Muaratami Iptu Firmansyah Arifien dan Danpos Mosso Letda Inf. Muhammad Thamrin Lubis di Kampung Mosso, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (03/08/2024).

Bermula dari penangkapan pelaku curanmor oleh anggota Reskrim Polresta Jayapura Kota bertempat di Kampung Koya Tengah, pelaku inisial (IWP) bersama rekannya (CF) selanjutnya kedua pelaku dibawa ke Polsek Muaratami dan di lakukan interogasi dari pelaku (IWP) dan mendapatkan informasi terkait kepemilikan narkotika jenis ganja yang disimpan di rumah serta disalah satu rumah temannya yang berada dikampung Mosso termasuk sepeda motor jenis Honda Supra hasil curian.

Dengan koordinasi antara Polsek Muaratami dan Satgas pamtas Yonif 122/TS Pos Mosso dan selanjutnya melaksanakan penangkapan pelaku yang berada di kampung Mosso dan mendapatkan hasil 2 (dua) pelaku tertangkap dengan inisial (CF) dan (IWP) dengan serta barang bukti lain berupa 35 paket ganja kering yang dibungkus dengan plastik bening yang bertempat dirumah pelaku tersebut.

barang bukti dan pelaku diamankan di Polsek Muaratami dan selanjutnya akan diproses secara hukum oleh pihak yang berwajib, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Dansatgas, Letkol Inf. Diki Apriyadi menyampaikan tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat Indonesia-Papua Nugini, dan akan melakukan tindakan tegas terhadap gangguan baik keamanan dan pencegahan tindak kriminalitas seperti adanya penyelundupan Narkotika, Ilegal entry, dan aksi penyelundupan lainnya.

Editor : Darul Muttaqin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network