get app
inews
Aa Read Next : 5 Pelajar SMP Kasih Bangsa Ikuti Kompetisi Karya Ilmiah Wice di Malaysia

Kapolres Yapen Melepas Kepulangan Personil BKO Brimob Kompi I Biak

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:48 WIB
header img
Kapolres Yapen adakan upacara Melepas Kepulangan Personil BKO Brimob Kompi I Biak (31/1/23). Foto : Mesakh Kamarea

KEPULAUAN YAPEN, iNewsJayapura.id - Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, melepas keberangkatan personil BKO Brimob Kompi I Biak yang mana telah menyelesaikan tugasnya dalam rangka pembackup personil Polres Kepulauan Yapen guna menciptakan situasi Kamtibmas Daerah.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih karena melakukan kegiatan pengamanan dengan baik, selama satu bulan di Yapen. sehingga berjalan Aman, lancar dan tidak ada kejadian yang menonjol.

"Terima kasih atas semua kerja samanya, tidak hanya berhenti sampai disini, sinergitas antar personil BKO pengamanan dan Polres Yapen, dengan baik dan tetap terjalin. Jika ada sesuatu yang mendesak Polres Yapen kembali membutuhkan bantuan tenaga personil BKO Brimob", tandasnya kepada Wartawan di Pelabuhan Serui, selasa (31/1/23).

Dalam keterangan, AKBP Herzoni Saragih, ungkapkan situasi Yapen sendiri masih tetap tergolong aman kondusif dan itu semua merupakan harapan bersama.

"Kita tetap harapkan keamanan khususnya di Yapen dalam kondusif selalu aman, hal ini juga menjadi harapan Pemerintah Daerah guna melaksanakan program Pemerintah dalam peningkatan ekonomi maupun kesejahteraan masyarakat", tegas Kapolres Kepulauan Yapen.

Editor : Herawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut