get app
inews
Aa Read Next : Diresmikan Menpan RB, MPP di Kota Jayapura Jadi Contoh bagi Daerah Lain di Papua

Berbagai Lomba Bakal di Gelar Pada HUT Kota Jayapura ke 113

Rabu, 01 Februari 2023 | 23:49 WIB
header img
Ketua Panitia HUT Ke-113 Kota Jayapura Matheys Sibi. Foto : Nathalia Yoku

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun ke 113 Kota Jayapura dan Pekabaran Injil (PI) di Tanah Tabi, berlangsung pada maret 2023. Rencananya pada rabu (8/2/23) akan digelar kegiatan pencanangan HUT Kota Jayapura dan PI di Tanah Tabi yang berada di pusat titik nol Kota Jayapura yaitu Taman Imbi. Hal ini dikatakan Ketua Panitia HUT Ke-113 Kota Jayapura Matheys Sibi kepada wartawan di Aula Sian Soor Kantor Walikota Jayapura, Rabu (1/2/23).

Dijelaskan Matheys, untuk acara HUT Kota Jayapura ke 113 diimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura bisa sama-sama hadir ditandai dengan jalan santai, panitia juga menyediakan banyak doorprize yang luar biasa untuk masyarakat.

"Dalam HUT ini nanti ada 35 kegiatan dan 17 kegiatan bersumber dari DPA OPD, teknisnya akan dilaksanakan dimulai dari 3-7 maret 2023, kemudian sisanya itu diisi kegiatan ibadah dari seksi Rohani," ucapnya.

Sedangkan untuk tema HUT Kota Jayapura 2023 adalah "Satu Hati Berkolaborasi membangun kota Jayapura". Dengan Sub Tema "Melalui moderasi beragama kita berkolaborasi membangun Kota Jayapura yang beriman dan modern".

PJ Walikota Jayapura Frans Pekey mengatakan melalui HUT ini harus bisa murah, meriah dan ramai yang disesuaikan anggaran di OPD dan diharapkan semua yang terlibat dalam kepanitiaan maupun OPD dapat melaksanakan kegiatan secara sepenuh hati dan penuh komitmen supaya acara bisa berlangsung sukses, lancar, aman dan mendapat antusias dari masyarakat Kota Jayapura.

Editor : Herawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut