get app
inews
Aa Read Next : Sempat Hilang Kontak, KM Banawa GT20 Ditemukan Tim SAR Dengan Kondisi Selamat

Kini 4 Korban Ditemukan Tim SAR Jayapura, Total Korban yang ditemukan Berjumlah 6 Orang

Minggu, 05 Februari 2023 | 20:10 WIB
header img
2 Korban Dievakuasi menggunakan perahu motor oleh TIM SAR Jayapura dan Warga. Foto : SAR Jayapura

MAMBERAMO, iNewsJayapura.id – Hingga minggu (5/2/23) ini, total 6 korban yang telah ditemukan oleh Tim Rescue SAR Jayapura, dari 8 korban perahu yang tenggelam di Sungai Mamberamo Distrik Batani Kabupaten Yahukimo terjadi rabu (1/2/23) lalu.

Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa lagi, mereka adalah Zakeus Epkene(68), Zatius Pringkau (8) dan 4 korban lainnya ditemukan pada sabtu (4/2/23).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kakansar)  Jayapura  Sunarto, mengatakan korban ditemukan tidak jauh dari Lokasi Kejadian Perkara (LKP).

“Hingga siang ini jumlah korban ditemukan sebanyak 6 orang, dan Tim SAR Jayapura masih terus melakukan pencarian untuk 2 korban lainnya yang hingga kini masih belum ditemukan”, kata Kakansar

Untuk pencarian masih disekitar LKP dan Muara Nawa, sistemnya dilakukan dengan menggunakan 2 perahu nelayan dan 2 perahu karet milik Basarnas. Arus sungai hingga saat ini masih cukup deras dengan kondisi air masih surut.

Dalam pencarian Tim Basarnas masih dibantu masyarakat dan keluarga korban. Kakansar berharap 2 korban lainnya dapat segara ditemukan.

Editor : Herawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut