get app
inews
Aa Read Next : Operasi Pencarian 8 Korban Hilang di Sungai Mamberamo, Resmi Dihentikan

1 Jenazah Ditemukan di Sungai Digoel Distrik Kawagit, Korban Jembatan Putus di Distrik Iwur

Selasa, 07 Februari 2023 | 16:33 WIB
header img
Jenasah Briptu Yohanes Mathius Langgeng Personil Satuan Reskrim Polres Pegunungan Bintang, salah satu korban jembatan Putus di Distrik Iwur. Foto : Istimewa

PEGUBIN, iNewsJayapura.id - Kapolres Boven Digoel AKBP I Komang Budiartha membenarkan adanya penemuan jenazah yang merupakan salah satu Personel Polres Pegunungan Bintang yang jatuh dari insiden tali jembatan putus di Distrik Iwur Provinsi Papua Pegunungan.

AKBP Komang menjelaskan pada Senin (6/2/23) sekitar pukul 14.15 WIT Kapolsek Kouh Iptu Haryono menginformasikan adanya laporan masyarakat yang telah menemukan sosok jenazah yang hanyut di Sungai  Digoel Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel Papua Selatan. Selanjutnya Kapolres  melalui Kapolsek Kouh, menggunakan Speed Boad menerjunkan 2 Personil Polsek Kouh, 1 Anggota Koramil dan 1 Petugas Puskemas Distrik Kouh menuju Dermaga Kawagit guna melakukan evakuasi Jenazah.

"Setelah tiba di TKP jenazah sudah diambil dan disimpan dipinggir sungai oleh warga agar tidak hanyut. Selanjutnya dari hasil pemeriksaan jenasah serta dilaksanakan koordinasi dengan Polres Pegunungan Bintang ditemukan pakaian berupa celana, gelang dan kalung dipastikan bahwa jenazah tersebut merupakan Briptu Yohanes Mathius Langgeng Personel Satuan Reskrim Polres Pegunungan Bintang, salah satu korban jembatan Putus di Distrik Iwur,” ujarnya

Pukul 00.00 WIT Team membawa jenazah tiba ke Pelabuhan Boven Digoel selanjutnya disemayamkan di RSUD Kabupaten Boven Digoel.

Editor : Herawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut