get app
inews
Aa Read Next : Sempat Disandera Oleh KKB, Kini 4 Korban Sudah Dibebaskan Dan Sedang Dirawat di RSUD Oksibil

Aparat Selidiki dan Mengejar Pelaku Penembakan Pesawat Trigana Air di Bandara Nop Goliat Dekai

Selasa, 14 Maret 2023 | 10:19 WIB
header img
Ops Damai Cartenz-2023 mengerahkan personil satgas Gakum ke Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, Foto : Istimewa/iNewsJayapura.id

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Aparat Keamanan TNI dan Polri lakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku penembakan Pesawat Trigana Air di Bandara Nop Goliat Dekai, Yahokimo.

Khusus Ops Damai Cartenz-2023 mengerahkan personil satgas penegakan hukum (Gakum) ke Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan dalam rangka membantu penyidikan dan pengejaran terhadap pelaku, Senin (13/2/23).

Kepala Operasi Damai Cartenz-2023, Kombespol Faizal Ramadhani, saat dikonfirmasi mengatakan Penambahan personil satgas penegakan hukum (Gakum) ke Kabupaten Yahukimo adalah untuk membantu penyidikan dan pengejaran terhadap pelaku penembakan Pesawat Trigana Air yang diduga pelakunya adalah kelompok KKB wilayah Yahukimo.

"Kami telah mengirimkan personil Ops Damai Cartenz, satgas penegakan hukum (Gakum) yang sebelumnya berada di Wamena, digeser ke Kabupaten Yahukimo", kata Kombespol Faizal Ramadhani kepada iNewsJayapura.id (14/3/23).

Lanjutnya, terkait situasi keamanan di Kabupaten Yahukimo untuk saat ini secara umum relatif aman dan anggota masih tetap melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kabupaten Yahukimo.

Editor : Herawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut