get app
inews
Aa Read Next : Max A. Ohee Selaku Wakil Ketua II MRP Papua Sampaikan Pesan Damai Pilkada Serentak 2024

Kronologi Seorang Pria Paruh Baya Tewas Usai Menabrak Sebatang Pohon di Holtekamp

Rabu, 15 Maret 2023 | 05:55 WIB
header img
Seorang pria paruh baya tewas usai menabrak sebatang pohon di pesisir Pantai Holtekamp, Kota Jayapura, Papua. Foto : iNewsJayapura.id/Istimewa.

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Seorang pria berinisial S (53) meregang nyawa usai menabrak sebatang pohon di pesisir pantai Holtekamp, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua, Selasa (14/3/2023).

Kapolsek Muara Tami AKP Cornelis Dima menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIT.

Informasi tersebut, kata Kapolsek, diterima pihaknya dari seorang saksi bernama Nur Iman Elate (24) yang berprofesi sebagai security PLTU Holtekamp yang menyaksikan langsung kejadian tersebut.

‘’Sepeda motor yang dikendarai korban jenis Honda Vario 150 dengan nomor polisi PA 2728 RL datang dari arah Pesantren Hidayatullah menuju kea rah jembatan Kali Buaya dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di tikungan PLTU, kendaraan korban lurus menuju ke arah pantai dan menabrak sebatang pohon.

Kapolsek mengungkapkan, saat berkendara, korban tidak mengenakan helm sehingga mengalami luka berat, termasuk di bagian kepala yang menyebabkan korban muntah darah, dan meninggal di lokasi kejadian sebelum mendapatkan perawatan medis.

‘’Hingga kini pihak Kepolisian masih mendalami kejadian tersebut. Dugaan sementara korban berkendara dipengaruhi minuman keras,’’ kata Kapolsek.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut