get app
inews
Aa Read Next : Partai PPP Daftarkan 28 Bacaleg Ke KPU Papua Selatan, Dengan Target 5 Dapil Masing - Masing 1 Kursi

Resmi Daftarkan 20 Bakal Calon Anggota Legislatif, Partai Demokrat Kaimana Targetkan 9 Kursi

Selasa, 16 Mei 2023 | 00:52 WIB
header img
DPC Partai Demokrat Kabupaten Kaimana saat mendaftar di KPU. Foto : Dedy Rumangun/iNewsJayapura.id

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Resmi mendaftarkan 20 Bakal Calon Anggota Legislatif pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaimana. Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kaimana, Rowland Heinrich Optimis akan mencapai target pemegang palu 9 kursi di pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kaimana, Rowland Heinrich, saat melakukan konferensi pers di kantor KPU Kaimana, Minggu (14/05/2023).

"Berkas kami telah secara resmi di terima dengan baik oleh ketua KPU dan target kami partai demokrat untuk pemilu 2024 mendatang tidak uluk-uluk, target kami adalah sebagai pemegang palu dari 9 kursi," tegasnya.

Disamping itu Emanuel Rahail selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat juga menyampaikan bahwa dari 20 bakal calon anggota legislatif yang telah terdaftar sama sekali tidak memiliki catatan kriminal hukum, " ungkapnya

Rahail menjelaskan, target partai demokrat dalam merebut palu dari 9 kursi tersebut dilakukan mereka agar dapat mendorong seluruh program Pemerintah Daerah yang berpihak kepada rakyat," tuntasnya.

Editor : Herawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut