get app
inews
Aa Read Next : Bupati Freddy Thie: Bangunan Bekas Asrama akan Direhab Untuk Para Siswa dari Kampung

Bupati Freddy Thie Dampingi Kejati Papua Barat Meresmikan Gedung Kejaksaan Negeri Kaimana

Rabu, 09 Agustus 2023 | 20:01 WIB
header img
Peresmian gedung kantor Kejaksaan Negeri Kaimana yang di resmikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua Barat Harli Siregar. Foto: Dheddy Rumangun

Di samping itu Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua Barat, Harli Siregar dalam mengawali sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada emerintah daerah Kabupaten Kaimana yang dimana telah memberikan bantuan hibah tanah kepada Kejaksaan Negeri Kaimana.

"Saya mengucapkan seprti ini karena jika pemerintah daerah tidak memberikan bantuan hibah tanah maka gedung ini masih di awang-awang, "ungkapnya.

Selain itu Siregar juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kab kaimana karena telah melakukan penyebaran dan penetapan jalan R. Suprapto sebagai dasar yang kuat dan tangguh tentang eksistensi dari Kejaksaan Republik Indonesia serta seluruh bantuan dan perhatian yang selalu di berikan kepada Kejaksaan Negeri Kaimana.

Untuk itu Siregar berharap agar pemerintah daerah dapat menjalankan kolaborasi yang terus baik dengan Kejaksaan Negeri Kaimana sehingga bisa menciptakan Kaimana yang lebih maju."

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut