get app
inews
Aa Read Next : Polres Biak Tanggapi Video Dugaan Kekerasan

Hadirnya Posko Kebangsaan sebagai Wadah untuk Melahirkan Generasi Muda di Biak Numfor

Senin, 21 Agustus 2023 | 19:26 WIB
header img
Foto Bersama dalam kegiatan peresmian Posko kebangsaan di Wilayah Kabupaten Biak Numfor. Foto: Istimewa

Sementara itu, dalam sambutannya perwakilan Pemuda di wilayah Kabupaten Biak Numfor, Ketua KNPI Biak Numfor, Jimmy C. Krobo mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi karena ini menjadi lompatan baru di kabupaten Biak Numfor sampai dengan hari ini banyak persoalan social kemasyarakatan.

“Dengan melaunching posko kebangsaan ini menjadi peluan atau kekuatan batu baut kita organisasi kepemudaan di Biak dengan wadah ini dapat menampung semua permasalahan bagi pemuda guna Pembangunan di Kabupaten Biak Numfor,” Ujarnya.

Jimmy berharap melalui momentum ini menjadi kerja bersama agar dapat meminimalisir setiap persoalan yang ada di Biak Numfor.

“kami Ucapkan terima kasih kepada Polres Biak numfor yang dengan peka melihat persoalan yang terjadi, Polri setiap tahunnya melakukan penerimaan guna menekan angka pengangguran yang ada dan kedepannya dapat menjadi perhatian dari Negara. Sehinggan kami siap tempat ini sebagai tempat posko kebangsaan untuk seluruh pemuda dan setiap elemen yang ada di Kabupaten Biak Numfor sebagai ruang diskusi Bersama,” tambahnya.

Salah satu staf Kesbangpol Kabupaten Biak Numfor, Esri Hetharua mengatakan bahwa dengan kehadiran Posko tersebut, dapat menampung berbagai aspirasi pemuda untuk melihat keberadaan bangsa Indonesia ke depan.

“Posko kebangsaan ini menjadi tempat para pemuda untuk menyatukan segala ide gagasan dalam membangun bangsa Indonesia dengan persatuan dan kesatuan. Saya percaya dengan keberadaan posko tersebut akan menjadi lebih baik dan menjadi contoh dari Kabupaten lainnya,” ujarnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut