get app
inews
Aa Read Next : FJPI Papua Terima 1 Ekor Sapi Kurban dari Pertamina

Harpelnas di Merauke, Pertamina bagi Souvenir untuk Pengendara yang Mengisi BBM di SPBU

Selasa, 05 September 2023 | 13:20 WIB
header img
Sales Area Manager PT. Pertamina Marketing Operation Region VIII Toni Pradana saat memberikan bingkisan di Harpelnas. Foto: M. Syahrir Muslimin

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Dalam rangka memperingati hari Pelanggan tahun 2023, PT.Pertamina Marketing Operation Region VIII Fuell Terminal Bahan Bakar Minyak Merauke membagikan Souvenir menggunakan re-usable bag bagi pengendara yang melakukan pengisian BBM di SPBU, khususnya BBM jenis Dexlite dan Pertamax,yang berlangsung di SPBU Parakomando Merauke Papua Selatan, Senin (04/09/2023).

Sales Area Manager PT.Pertamina Marketing Operation Region VIII Fuell Terminal Bahan Bakar Minyak Merauke Papua Selatan dan Papua Pengunungan Toni Pradana menyampaikan, selain melakukan pembagian souvenir, juga terdapat berbagai program lainnya pada peringatan hari pelanggan nasional tahun 2023 yakni pemberian apresiasi berupa voucher digital bagi komunitas loyal BBK dan MyPertamina, pemberian simbolis bibit tanaman sebagai campaign MyPertamina peduli lingkungan dan pelaksanaan promo hari pelanggan dan promo tematik berupa penukaran botol plastik menjadi voucher digital MyPertamina.

Menurut Toni Pradana pemberian souvenir dan program lainnya pada momen hari pelanggan nasional tahun 2023 ini, merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pelanggan setia Pertamina yang melakukan pembelian BBM Jenis Dexlite dan Pertamax. 

"Bingkisan yang di bagikan berupa souvenir, langsung di berikan kepada pengendara yang sedang melakukan pembelian BBM di SPBU Parakomando Merauke Papua Selatan, sementara untuk voucher di berikan kepada pelanggan yang bertransaksi menggunakan aplikasi My pertamina," ujarnya. 

Toni Pradana mengungkapkan pada peringatan hari pelanggan nasional, terdapat berbagai promo bagi pengguna aplikasi My Pertamina yakni Promo Senin Ceria, Double Kupon MTH, Promo Gratis 1 Liter, Promo Pertamax Hemat 500 yang berlaku tanggal 2 hingga 4 September 2023. 

"Ada juga promo lokal kami,hanya di SPBU Dalam kota Merauke Papua Selatan,yakni promo senin ceria, jadi setiap hari senin pengendara roda dua maupun roda empat bisa mendapatkan hadiah E-Voucher di My pertamina," ucapnya. 

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut