get app
inews
Aa Read Next : FPPKMR Pertanyakan Kepentingan Apa Dibalik Aksi Demo Terhadap John Tabo di Mamberamo Raya

Prioritaskan Pendidikan Usia Dini, Kadis Pendidikan Minta Layanan Paud Aktif Kembali

Minggu, 10 September 2023 | 16:42 WIB
header img
Kadis Pendidikan Kabupaten Mamberamo raya, August Nirahua didampingi kabid paud Aser Ujabi saat memberikan keterangan kepada awak media usai tatap muka. Foto: George Wersay

Sementara itu saat hadir dalam tatap muka tersebut salah satu pengurus himpaudi yang juga guru paud, Sri Lestari memberikan apresiasi dan dukungan atas kunjungan yang dilakukan oleh kadis pendidikan.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak kadis pendidikan yang sudah mau berkunjung ke sekolah-sekolah paud untuk melihat langsung kondisi yang ada di sekolah tersebut dan bersama-sama mencari solusi untuk mengatasi kendala-kendala yang di alami oleh sekolah paud ujar bunda sri.

Sebagai salah satu pengurus himpaudi kepada awak media, Sri juga  menambahkan bahwa hubungan kerjasama antara himpaudi dan dinas pendidikan dalam menggalakan pendidikan usia dini di kabupaten mamberamo raya masi terus terjalin.

"Puji Tuhan sampai saat ini himpaudi masih terus berkomunikasi  baik dengan dinas pendidikan sebagai dinas terkait mengenai progres perkembangan paud dan juga kendala-kendala yang dihadapi paud-paud yang ada di kabupaten mamberamo raya sebab tugas kami hanya menjembatani dan menyampaikan kepada dinas pedidikan dan selanjutnya adalah kewenangan dinas."ucap sri

August juga secara kusus pada tatap muka ini memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para guru yang masi terus melakukan tanggung jawabnya sebagai bunda paud demi kemajuan dunia pendidikan di negeri sejuta harapan.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut