get app
inews
Aa Read Next : DJPb Apresiasi 33 Pemda Mitra Kerja di Papua

Tingkatkan Layanan Mutu dan Akses Pendidikan, Pj. Bupati Gelar Rakor Bersama 164 Kepsek SD

Rabu, 20 September 2023 | 20:06 WIB
header img
Rapat koordinasi (Rakor) bersama para Kepala Sekolah Dasar (SD) Se- Kabupaten Mappi. Foto: M. Syahrir Muslimin

Pj Bupati menyebutkan, pemerintah daerah terus berkomitmen untuk memberikan mutu pelayanan yang baik bagi anak -anak sekolah. Dan untuk sarana dan prasarana akan terus dibenahi dan tahun ini juga akan dilaksanakan perbaikkan dibeberapa sekolah.

"Dalam forum diskusi ini bapak/ibu dapat menyampaikan kendala apa saja yang dialami di sekolah agar secara bersama -sama kita mencari solusi,"ucapnya.

Pj Bupati mengatakan, saat ini sebanyak 14 SD sudah mendapatkan bantuan armada transportasi sungai. Mengingat hal itu sangat penting dalam melakukan mobilasi baik kepala sekolah para guru maupun bahan makanan maka Pemda juga akan berupaya untuk memberikan bantuan viber kepada setiap sekolah.

"Sekarang sudah ada 14 sekolah yang sudah mendapatkan bantuan viber, berarti sisa 150 sekolah lagi, kita Pemda akan berusaha untuk memberikan bantuan viber. Namun mengingat sekolah yang begitu banyak, maka kita akan memberikan secara bertahap jadi bapak/ibu yang belum dapat mohon bersabar,"tuturnya.

Ia menuturkan, terkait dengan bantuan viber ini akan dilakukan secara bertahap dan hal itu juga disesuaikan dengan kondisi keuangan daerah yang ada.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut