get app
inews
Aa Read Next : Cari Bakat Pembalap Motor Untuk Ikut PON 2024 di Aceh Dan Medan

14 Cabor Resmi Diterima KONI Papua Selatan pada Rakerprov Pertama Tahun 2023

Selasa, 17 Oktober 2023 | 06:10 WIB
header img
Asisten 1 setda papua selatan Agustinus Joko Guritno di dampingi ketua harian KONI Papua Selatan bersama waket bidang organisasi dan Ketua Bimpres KONI pusat Saat membuka Rakerprov pertama Papua Selatan dengan pemukulan kandara. Foto. M. Syahrir Muslimin

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Asisten 1 setda Papua selatan agustinus joko guritno membuka dengan resmi Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) pertama tahun 2023 dengan pemukulan kandara, Rakerprov pertama itu  di lalui dengan penerimaan 14 cabang olah raga (CABOR) oleh KONI Papua Selatan yang ditanda dengan penandatanganan berita acara oleh masing-masing ketua Pengprov cabor papua selatan.

Adapun Pengurus Provinsi Cabang Olahraga yakni Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), PengprovPersatuan Panahan Indonesia (Perpani), Pengprov Persatuan Olahraga Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi), Pengprov Sepak Takraw Indonesia (PSTI), Pengprov Ikatan Pencak Silat RI (IPSI), Pengprov Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI), Pengprov Federasi Aero Sport Indonesia (FASI), Pengprov Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Pengprov Perkumpulan Sambo Indonesia (Persambi), Pengprov Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI), Pengprov Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi), Pengprov Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi), Pengprov Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) dan Pengprov Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

"Khusus untuk Cabor yang akan dipertandingkan, kita lihat dari kabupaten yang mengikutsertakan atletnya, hari ini kita akan putuskan dari 12 Cabor ini mana yang siap dari empat kabupaten. Cabor yang belum, dapat diikutsertakan namun diubah menjadi kejuaraan memperebutkan piala Gubernur dengan pelaksanaannya serentak tanggal 01 sampai 08 November 2023," pungkas Ketua Harian KONI Papua Selatan Soleman Jambormias di Swiss-belhotel Merauke, Senin (16/10/2023).

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut