get app
inews
Aa Read Next : Polsek Sota Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian BBM, Ayah dan Anak Ditahan

Polres Merauke Gencar Melaksanakan Patroli dan Razia Jelang Pemilu 2024

Kamis, 19 Oktober 2023 | 19:15 WIB
header img
Polres Merauke saat melaksanakan patroli dan razia di Kota Merauke. Foto: Istimewa

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan melalui Kabag Ops Polres Merauke, AKP Jerry Koagouw secara langsung memimpin setiap pelaksanaan patroli dan razia di Kota Merauke, Provinsi Papua Selatan kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari dan daerah rawan kriminalitas di Kabupaten Merauke, Rabu (18/10/2023).

Kabag Ops Polres Merauke, AKP Jerry Koagouw menjelaskan bahwa pelaksanaan patroli dan razia dilakukan secara intensif menjelang Pemilu 2024.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu. Patroli dan razia akan kami laksanakan secara rutin, dengan frekuensi tiga kali dalam seminggu atau lebih, sesuai dengan informasi intelijen," ungkapnya.

Kabag Ops juga menjelaskan bahwa hasil dari beberapa pelaksanaan patroli dan razia sebelumnya telah menghasilkan penangkapan beberapa pelaku pembuatan dan penjualan minuman keras ilegal, seperti sopi, serta pengamanan individu yang mengonsumsi minuman keras hingga mabuk.

Masyarakat Merauke diminta untuk berperan aktif dengan memberikan informasi kepada pihak berwajib mengenai lokasi pembuat dan penjual minuman keras ilegal jenis sopi.

“Peran serta masyarakat dalam memberikan informasi sangat diharapkan guna memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah Merauke dapat menghadapi pelaksanaan Pemilu dengan aman dan tertib,” tutupnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut