get app
inews
Aa Read Next : Max A. Ohee Selaku Wakil Ketua II MRP Papua Sampaikan Pesan Damai Pilkada Serentak 2024

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Jadi Capres-Cawapres, Ini Harapan Masyarakat Papua

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 13:54 WIB
header img
Masyarakat Papua berharap Ganjar Pranowo dapat memberikan kemajuan kepada sektor pendidikan dan kesehatan bagi seluruh masyarakat Papua. Foto: Ist

Dia menjelaskan bahwa pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pilihan yang sangat tepat, harmonis, dan paling cocok untuk memimpin Indonesia dalam periode 2024-2029.

"Kami sangat bersyukur dengan kolaborasi yang terjadi antara Pak Ganjar dan Pak Mahfud, karena sinergi antara keduanya sangat baik," kata Mustofa.

Mustofa menambahkan bahwa komunitas santri dan para ulama di Banten merasa sangat bersyukur dan memberikan sambutan positif ketika mendengar pengumuman bahwa Mahfud MD akan menjadi pasangan Ganjar Pranowo.

Dia berpendapat bahwa Mahfud MD adalah seorang tokoh negarawan yang sangat sesuai untuk mendampingi Ganjar.

Komunitas santri dan para ulama berharap bahwa pasangan Ganjar-Mahfud MD dapat membawa perkembangan dalam bidang pendidikan keagamaan, khususnya di pesantren.

"Di kalangan Nahdlatul Ulama (NU) di kawasan Banten, reaksi sangat positif ketika mereka mendengar bahwa Mahfud MD akan menjadi pasangan Ganjar. Kehadiran Mahfud MD memberikan semangat tambahan karena dia sangat religius," ucapnya.

"Harapan kami adalah agar Ganjar dapat mendukung pertumbuhan dan kemajuan pondok pesantren di Indonesia. Itu adalah aspirasi kami," tambahnya.

Sebagai informasi, selama acara seremonial di Tugu Proklamasi, Ganjar dan Mahfud MD hadir bersama istri mereka, yaitu Siti Atikoh Supriyanti dan Zaizatun Nihayati.

Setelah acara di Tugu Proklamasi, Ganjar-Mahfud MD kemudian berangkat bersama menggunakan mobil bak yang telah dimodifikasi menuju Taman Suropati, dan dari sana mereka melanjutkan perjalanan menuju KPU.


 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut