get app
inews
Aa Read Next : Polres Jayawijaya Gelar Razia Senjata Tajam di Kota Wamena

Sat Resnarkoba Polres Jayawijaya Amankan Minuman Keras Lokal Jenis Ballo di Wamena

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 08:20 WIB
header img
Satuan Reserse Narkoba Polres Jayawijaya berhasil mengamankan minuman keras Lokal Jenis Ballo. Foto: Istimewa

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id - Satuan Reserse Narkoba Polres Jayawijaya berhasil mengamankan minuman keras Lokal Jenis Ballo di Jalan Yos Sudarso Wamena, Kamis (26/10/2023).

Minuman keras lokal tersebut diamankan di salah satu honai milik masyarakat berkat hasil penyelidikan peredaran Miras di Kota Wamena oleh anggota Opsnal Sat Resnarkoba dimana di lokasi tersebut sering menjual minuman keras lokal jenis ballo.

Kasat Resnarkoba Polres Jayawijaya AKP F. Taborat yang memimpin razia menyatakan bahwa dari hasil pemeriksaan,  minuman keras lokal tersebut ditemukan di dalam honai, dapur serta di dalam kandang babi.

"Dari hasil penggeledahan yang kami lakukan kami berhasil mengamankan 5 (lima) kantong plastik hitam yang masing-masing berisikan minuman keras lokal jenis balo, 3 (tiga) ember plastik berukuran  kecil, 3 (tiga) ember  plastik yg berukuran sedang, 1 (satu) ember plastik berukuran besar dan 1(satu) kantong plastik putih besar yang berisikan 60 (enam puluh) buah botol air minum 600ml yang kosong," jelas Kasat.

Kasat juga menambahkan bahwa saat dilakukan penggeledahan, rumah serta honai yang menyimpan minuman keras dalam keadaan kosong, sedangkan untuk pemilik minuman keras tersebut masih dalam penyelidikan.

"Saat ini barang bukti minuman keras lokal jenis ballo yang telah kami sita sudah kami amankan di Polres Jayawijaya guna kepentingan penyelidikan guna mengungkap pelaku pemilik Miras tersebut," imbuh Kasat Resnarkoba.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut