get app
inews
Aa Read Next : Sepak Takraw POP SMA/SMK Se-Papua Selatan 2024 Resmi Dibuka Ketua Panitia Moses Maniagasi

7 Medali Emas Diperebutkan Pada Cabor PTMSI di Porprov Ke-1 Papua Selatan 2023

Kamis, 09 November 2023 | 11:30 WIB
header img
Panpel Cabor PTMSI Porprov Ke 1 Papua Selatan bertempat di Gedung Kampus Saint Theresia Merauke. Foto: M. Syahrir Muslimin

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Sebanyak 30 Utusan atlet tenis meja dari empat kabupaten di Papua Selatan siap perebutkan 7 medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke 1 Papua Selatan tahun 2023.

Utusan atlet dari 4 kabupaten yakni Kabupaten Merauke sebanyak 14 atlet, Boven Digoel 5 atlet, Mappi 6 atlet dan Asmat 5 atlet. Mereka akan memperetandingkan 7 kategori, yaitu tunggal putra dan putri, ganda putra putri, ganda campuran/mix serta beregu putra dan putri.

Ketua Harian Pengprov PTMSI Papua Selatan Maria Magdalena kepada sejumlah wartawan mengungkapkan, Pertandingan tenis meja kejuaraan Porprov ke 1 papua selatan akan berlangsung selama empat hari mulai 3-7 November di Gedung kampus St. Theresia Merauke, Senin (06/11/2023).

"Terima kasih banyak atas keterlibatan dan partisipasi kita semua, mari kita bertanding dengan munjunjung tinggi sportifitas dan menjaga keamanan dalam pertandingan."tutupnya.

Editor : Darul Mutaqim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut