get app
inews
Aa Read Next : Jubir Paslon Cagub-Cawagub MARI-YO : Politik Identitas Tidak Akan Membangun Papua

Laksanakan Perintah PKB Pusat, MSU Kunjungi Kantor DPC PKB Maluku Tenggara

Jum'at, 21 Juni 2024 | 08:13 WIB
header img
Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) bersama keluarga dan relawannya mengunjungi kantor DPC Partai PKB Malra. (Foto: Dedy Rumangun)

MALUKU TENGGARA, iNewsJayapura.id - Menindaklanjuti surat keputusan DPP PKB No. 30041/DPP/01/VI/2024 yang di berikan kepada bakal calon Bupati Kabupaten Maluku Tenggara (Malra). Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) bersama keluarga dan relawannya mengunjungi kantor DPC Partai PKB Malra.

Kunjungan tersebut di sambut secara baik oleh Ketua DPC PKB Maluku Tenggara Minduchri Kedubun beserta seluruh jajaranya, Kamis (20/06/2024).

Dalam pertemuan tersebut. Martinus Sergius Ulukyanan mengatakan bahwa dirinya yang juga termasuk salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Maluku Tenggara yang telah di beri surat keputusan dari Partai PKB telah hadir di kantor DPC PKB Malra untuk melakukan koordinasi lanjut.

MSU mengaku bahwa partai PKB selama ini telah cukup memberikan ruang yang sangat baik kepadanya dari awal proses pendaftaran hingga mendapatkan surat keputusan dari DPP PKB.

"Ini kita belum tau siapa yang akan mendapatkan rekomendasi dari partai PKB. Namun secara jantelmen kita harus bisa menerima keputusan dari DPP PKB nantinya.

MSU meminta, agar silahturahmi yang telah terjalin sangat baik ini tidak hanya sampai pada pertemuan saat ini, namun akan tetap berjalan baik hingga seterusnya.

"Soal nanti kita berjalan bersama maupun tidak itu urusan lain. Tetapi hubungan kerja kita dan hubungan persahabatan serta hubungan kekeluargaan kita harus bisa berjalan dengan baik hingga seterusnya, " Pintanya

Di samping itu Ketua DPC PKB Maluku Tenggara Minduchri Kedubun dalam pertemuan tersebut menyatakan, semua bakal calon yang mendaftar di DPC PKB Malra di perlakukan secara sama dan tidak ada yang istimewa.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut