get app
inews
Aa Read Next : Peduli Lingkungan, Koalisi Anak Adat Serukan Perlindungan Hutan Alam Papua ke Para Calon Pemimpin

Laksanakan Perintah PKB Pusat, MSU Kunjungi Kantor DPC PKB Maluku Tenggara

Jum'at, 21 Juni 2024 | 08:13 WIB
header img
Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) bersama keluarga dan relawannya mengunjungi kantor DPC Partai PKB Malra. (Foto: Dedy Rumangun)

Jajaran DPC PKB Malra menyambut baik kunjungan MSU, dan kunjungan ini merupakan kunjungan pertama oleh bakal calon yang mendaftar di PKB dan Ini menunjukan etika yang baik dari Martinus Sergius Ulukyanan.

"Saya akan melaporkan kepada DPP PKB bahwa bakal calon yang pertama menindak lanjuti perintah surat keputusan DPP PKB adalah Martinus Sergius Ulukyanan, " Ungkapnya

Minduchri Kedubun juga Meminta kepada MSU agar dapat memasukan surat tugas atau rekomendasi partai lain sehingga DPC PKB Malra juga bisa melakukan koordinasi dengan partai lain di Maluku Tenggara, "himbaunya.

Selain itu, Ketua Dewan Suro DPC PKB Malra ali watyanan mengaku bangga dan mengapresiasi proses yang di jalani oleh Martinus Sergius Ulukyanan di partai PKB.

Bagi Ali, kunjungan yang telah dilakukan hari ini telah menggenapi semua proses yang di jalani oleh MSU, "Ali Watyanan yang juga selaku Ketua dewan Suro dan seorang imam meminta kepada semua yang hadir saat itu untuk mendoakan proses yang sedang di jalani oleh Martinus Sergius Ulukyanan, "tandasnya

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut