get app
inews
Aa Read Next : Malam Kenal dan Pamit Kapolda Papua, Ini Pesan Komjen Pol. Mathius D. Fakhiri

Kapolda Papua Hadiri Jalan Santai dan Volley Ball Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Sabtu, 29 Juni 2024 | 15:23 WIB
header img
Kepala Kepolisian Daerah Papua, Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri saat jalan santai. (Foto: Istimewa)

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Kepala Kepolisian Daerah Papua, Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri menghadiri kegiatan jalan santai dan volley ball dalam rangka hari Bhayangkara ke-78, Sabtu (29/06/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di He'cuk Injros Beach, Kota Jayapura, turut dihadiri oleh Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Patrige Rudolf Renwarin, Ka BNN Provinsi Papua Brigjen Pol. Norman Wijajadi, Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Achmad Fauzi, Para Pejabat Utama TNI-Polri di Provinsi Papua, dan para peserta jalan santai dan volley ball.

Kegiatan jalan santai tersebut dilaksanakan dengan rute He'cuk Injros Beach sampai finish di Cafe D'Santee Jayapura, hingga pelaksanaan senam aerobik dan pengundian doorprize sekaligus pemberian piala turnamen voli kepada para pemenang.

Dalam kesempatannya, Kapolda Papua mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu ajang silaturahmi antara Polda Papua bersama Pemda, TNI hingga seluruh elemen masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bersama-sama meningkatkan sinergitas dalam upaya menjaga sitkamtibmas di Provinsi Papua khususnya menjelang Pilkada 2024,” ucap Kapolda Papua.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut