get app
inews
Aa Read Next : Kapolri Naikkan Pangkat 12 Pati Polri, Kapolda Papua Mathius D. Fakhiri Jadi Komjen

Penutupan HUT Bhayangkara dengan Panggung Prajurit, Irjen Fakhiri Apresiasi Personel TNI-Polri

Minggu, 07 Juli 2024 | 17:03 WIB
header img

Ketut juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menyongsong Pilkada serentak November mendatang dengan penuh sukacita.

"Boleh berbeda pendapat, tetapi ingat persaudaraan tetap harus dijaga," pesannya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolda Irjen Fakhiri.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh prajurit yang hadir," ucapnya.

"Saya tahu masyarakat Kota Jayapura haus akan hiburan. Oleh karena itu, saya yakin ke depan kita akan buat lagi kegiatan kegiatan seperti ini. Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Papua yang sudah hadir di malam kemeriahan panggung prajurit, sehingga bisa merasakan kebahagiaan kemeriahan HUT Bhayangkara bersama Polri. Semoga Tuhan memberkati kita semua," kata Fakhiri.

Sementara itu, Alfa Yeimo (27) warga Sentani, Kabupaten Jayapura mengapresi apa yang dilakukan jajaran Polda Papua, khususnya Irjen Mathius Fakhiri untuk masyarakat Papua.

"Jarang sekali ada pesta musik seperti malam ini. Saya pribadi berterimakasih kepada bapak Fakhiri yang sudah mengerti dan memahami warga Papua," kata Anton.

Hal senada disampaikan Putri Eka. Ia mengaku sangat terhibur dengan gelaran panggung prajurit yang diinisiasi Kapolda Papua Irjen Fakhiri dengan menghadirkan artis lokal dan nasional.

"Kalau saya lihat beliau ada sosok pemimpin yang memahami apa mau rakyatnya. Artinya, tidak memikirkan dirinya sendiri tetapi mau berbagai kebahagiaan dengan masyarakat," kata Putri.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut