get app
inews
Aa Read Next : Peduli Lingkungan, Koalisi Anak Adat Serukan Perlindungan Hutan Alam Papua ke Para Calon Pemimpin

Masyarakat Masih Tetap Setia Menanti Sosok MSU Sebagai Calon Bupati

Rabu, 31 Juli 2024 | 20:41 WIB
header img
Masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara bersama Martinus Sergius Ulukyanan (MSU). (Foto: Dheddy Rumangun)

MALUKU TENGGARA, iNewsJayapura.id - Mendekati hari pendaftaran calon kepala daerah yang akan berlangsung di bulan agustus mendatang. Masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) masih tetap setia menanti kehadiran sosok seorang Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) yang juga maju pada pilkada mendatang.

"Kami tau untuk mendapatkan rekomendasi dari partai tidaklah muda, sehingga sampai saat ini kami belum mendengar informasi lanjut tentang MSU, namun kami sangat yakin dan percaya bahwa MSU akan mendapatkan partai dan maju sebagai calon bupati untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah di kabupaten maluku tenggara,” ungkap Antonius Letsoin, Selasa (30/07/2024).

Antonius juga mengatakan, memang ada banyak putra putri terbaik di daerah ini yang akan maju untuk bertarung memperebutkan kursi kepemimpinan, namun bagi mereka hanya sosok MSU lah yang pantas dan sangat cocok untuk memimpin daerah ini.

Untuk itu mereka meminta kepada para pimpinan maupun pengurus dan anggota partai agar dapat mendukung MSU untuk maju pada pilkada kali ini.

“Kami masyarakat sudah sangat siap untuk mendukung penuh MSU maju pada pilkada kali ini. Tinggal partai yang melengkapi perjuangan kami”pintanya.

Untuk di ketahui bersama bahwa saat ini Relawan Martinus Sergius Ulukyanan sudah mencapai 1.483 yang tersebar di seluruh ohoi/desa di Kabupaten Maluku Tenggara dan masih tetrus bertamba sambal menanti kehadiran sang petarung tersebut.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut