get app
inews
Aa Read Next : Max A. Ohee Selaku Wakil Ketua II MRP Papua Sampaikan Pesan Damai Pilkada Serentak 2024

Designer Asal Tanah Papua dr. RR, Wakili Indonesia di Ajang New York Indonesia Fashion Week 2024

Jum'at, 06 September 2024 | 16:16 WIB
header img
dr. Rosaline Irene Rumaseuw mewakili Indonesia di ajang New York Indonesia Fashion Week. (Foto : Adrian Kairupan)

MANOKWARI, iNewsJayapua.id - Brand Fashion dr. RR, karya dan milik insos Papua asal Biak, Tanah Papua, dr.Rosaline Irene Rumaseuw diketahui akan mewakili Indonesia di ajang New York Indonesia Fashion Week pada 6 - 7 September 2024, di New York.

Lewat partisipasinya mewakili Indonesia, secara khusus tanah papua, dr. Rosaline Rumaseuw selaku CEO & Founder brand menerangkan bahwa apa yang dilakukannya, atas inisiatif melihat dukungan dan antusias serta respon positif dari kalangan masyarakat indonesia yang terus mendukung dan mendorongnya, menampilkan karya terbaik dengan mengangkat budaya Papua, di kancah internasional.

Demikian, menjadi motivasi brandnya dr. RR untuk kembali berkarya dan siap tampil di event bergengsi tersebut, sekaligus mengenalkan produk – produk busana designer asal daerah di indonesia, ke kancah internasional secara serius dan berkelanjutan.

Rosaline Rumaseuw juga menuturkan, bahwa keterlibatan brandnya dalam New York Indonesia Fashion Week 2024, merupakan bagian dari menyambut kiprahnya di industri fesyen Indonesia untuk semakin maju dan berkembang secara eksklusif, serta berdikari untuk menampilkan karya - karya terbaiknya yang mendorong budaya corak lokal papua semakin mendunia.

"Jadi kegiatan ini untuk keempat kalinya, brand dr. RR akan siap menampilkan kembali desain - desain dan karya terbaik dan model atau brand ambasador berbakat anak - anak Asli Papua kami, yakni Delonix Tegai dan Tamarisca Rumbekwan," Ucap CEO dan Founder brand dr. RR, Rosaline Rumaseuw dalam wawancaranya, kepada media ini, Jumat (06/09/2024).

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut