Tragis, Keluarga Ungkap Kondisi SK yang Ditemukan Tak Bernyawa di Tual

Gery Ngamel
Korban saat akan dimasukan ke kantong jenazah oleh keluarga dan petugas di RSUD Karel Sadsuitubun Langgur. Foto: Gery Ngamel

KOTA TUAL, iNewsJayapura.id - Seorang gadis berumur 16 tahun, berinisial SK ditemukan tak bernyawa di depan area SPBU BTN UN Indah, Kelurahan Lodar El, Kecamatan Pulau Dullah Selatan, Kota Tual, Maluku pada Minggu (12/11/2023). Korban diduga tewas dianiaya orang tak dikenal.

Korban pertama kali ditemukan oleh beberapa warga sekitar pukul 02.30 wit dini hari. Saat ditemukan, kondisi korban tewas bersimbah darah. Korban lalu dihantar ke RSUD Karel Sadsuitubun Langgur untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Keluarga korban saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian naas yang menimpa anak mereka itu baru diketahui pada pukul 08.30 WIT.

“Informasi diterima keluarga dari kepolisian dan teman-teman korban,” kata Om Korban SK, Yakobus Rahayaan.

Dari hasil identifikasi keluarga terhadap tubuh korban, Yakobus mengungkapkan, ditemukan memar di sebagian besar tubuh korban. Ironisnya, luka berat yang ada di bagian mulut dan hidung serta leher korban diduga dihantam dengan benda tumpul.

Terdapat juga tanda merah kehitaman di area payudara bagian atas kanan dari korban. “Kondisi tubuh korban penuh luka memar,” tegas Yakobus.

Om korban yang juga adalah pelapor mengungkapkan kecurigaannya bahwa kemungkinan ponakannya itu dianiaya hingga tewas di lokasi lain, bukan lokasi di mana korban ditemukan (di depan area SPBU UN Indah).

“Beta menduga ini sengaja dilakukan pelaku supaya bisa mengelabui TKP sebenarnya, seakan korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Padahal, yang saya amati dari kondisi tubuh korban tidak tampak adanya memar akibat lakalantas, tapi itu seperti dianiaya,” sebut Yakobus.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network