Legislator SBT Apresiasi Upaya Polisi di Kasus Kematian SK

Gery Ngamel
Anggota DPRD Kabupaten SBT, Constansius Kolatfeka. Foto: istimewa

TUAL, iNewsJayapura.id - Misteri meninggalnya SK (16), Gadis ABG Desa Rumoy di Kota Tual menyita perhatian publik. Pasalnya, diduga ada kejanggalan dalam kejadian naas 12 November 2023 tersebut.

Walau begitu, Anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Costansius Kolatfeka mengapresiasi sikap Kapolres Tual, Prayuda Widiatmoko bersama jajarannya yang humanis dalam mengayomi keluarga SK.

"Komitmen kepolisian untuk memastikan penyebab kematian adik SK dengan akan dilakukannya autopsi, termasuk berkoordinasi baik dengan keluarga dan stakeholder lain serta membuka keterlibatan publik merupakan langkah baik dan patut diapresiasi. Sebagai Anggota DPRD, juga keluarga dekat SK, saya sangat berterimakasih," ujar Kolatfeka kepada iNews melalui telepon seluler, Sabtu (2/12/2023).

Menurut dia, setidaknya ada langkah strategis Polres Tual dalam mengungkap misteri kasus kematian SK. Diantaranya, pemeriksaan 25 saksi dan akan melakukan autopsi untuk mengetahui lebih jelas penyebab kematian almarhuma.

"Adanya upaya-upaya ini dapat memandu pada proses penyelidikan yang lebih objektif," kata Kolatfeka.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network