Lahir dari Rakyat, KPU Teluk Bintuni Nyatakan Berkas Paslon YO-JOIN Lengkap dan Diterima

Adrian Kairupan
Paslon YO-JOIN, jagoan Perindo di Pilkada Teluk Bintuni, saat menerima tanda terima berkas lengkap dari Ketua KPU Teluk Bintuni. (Foto : Adrian Kairupan)

Kata dia, sebagai calon yang lahir dan hadir karena kondisi serta tuntutan rakyat, maka sudah tentu pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni yang dikenal dengan akronim YO-JOIN, meyakini bahwa dengan modal sosial yang telah dipupuk bersama rakyat, dapat mendorong YO-JOIN akan menang dan berani bertindak demi mencapai tujuan bersama yaitu kepentingan rakyat, diatas tanah dan negeri 7 suku sisar matiti.

Adapun pasangan Yohanis Manibuy dan Joko Lingara di antar oleh ribuan loyalisnya dari sekretariat pemenangan di Kampung Lama Distrik Bintuni Kabupaten Teluk Bintuni, dengan mengendarai kendaraan roda dua dan roda empat melintasi jalan utama Kabupaten teluk Bintuni menuju Kantor KPU.

Yohanis Manibuy Bakal Calon Bupati Teluk Bintuni mengatakan koalisi pendukung YO JOIN dibentuk atas panggilan moral dan etika dalam berpolitik santun dan cerdas, untuk membangun Teluk Bintuni kearah lebih baik.

"Koalisi ini terbentuk atas panggilan moral untuk membangun Teluk Bintuni tanpa ada kepentingan apa-apaan,"Kata Yohanis Manibuy.

Editor : Darul Muttaqin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network