get app
inews
Aa Read Next : Perkelahian Dua Pria Berujung Maut di Sentani Dipicu Salah Paham

Waspada, Ini Kronologis Dugaan Penculikan Anak di Sentani

Jum'at, 27 Januari 2023 | 08:27 WIB
header img
Ahmad (12) korban dugaan penculikan anak di Sentani. Foto : Istimewa

SENTANI, iNewsJayapura.id – Maraknya berita tentang penculikan anak di sosial media, membuat masyarakat selalu waspada. Namun baru-baru ini terjadi dugaan penculikan anak di Sentani Kabupaten Jayapura yang menimpa anak laki-laki bernama Ahmad (12).

Iwalmira tetangga Ahmad menuturkan kronologisnya yaitu sekitar jam 5 sore, kamis (26/1/23), Ahmad hendak pulang ke rumahnya di BTN Ceria, Sentani Kabupaten Jayapura. Sebelumnya Ahmad naik kendaraan umum dari Doyo Baru tempat belajar mengaji namun setelah turun di pertigaan Tabita, Sentani tiba-tiba ada pengendara motor berboncengan memaksa Ahmad untuk naik di motor pelaku, dan diapik oleh kedua pelaku tersebut.

Pengendara mengarah ke Genyem namun salah satu pelaku turun di Pertigaan Waibu tempat pembuangan sampah. Melihat ada celah korbanpun melawan dan Ahmadpun lari hingga kerumahnya di BTN Ceria tanpa henti.

Sesampai di rumah, Ahmadpun mencari orang tuanya, dimana saat itu orang tuanya ternyata mencarinya ketempat pengajian ahmad, namun sang guru mengatakan, sudah pulang sejak jam 5 sore.

Sekitar jam 19.48 WIT Ahmadpun langsung ketetangganya setelah berganti baju, hendak menelfon orang tuanya dan memberi kabar keberadaannya di rumah.

Editor : Herawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut