get app
inews
Aa Read Next : SMPN 1 Ilaga, Pertama Kali Gelar Asesmen Nasional Berbasis Komputer

Berkunjung Ke Kabupaten Puncak, Pangkostrad Beri Bantuan Program TNI

Sabtu, 04 Maret 2023 | 20:22 WIB
header img
Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, memberikan bingkisan kepada anak-anak di Kabupaten Puncak, Papua Tengah. Foto : Rio Mahesa/iNewsJayapura.id

PUNCAK, iNewsJayapura.id - Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc didampingi Danrem-173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, beserta rombongan berkunjung ke Kabupaten Puncak Papua Tengah, Jumat (03/03/2023).

Setelah mendarat di Bandara Aminggaru Ilaga, Kabupaten Puncak Papua. Kedatangan Pangkostrad bersama rombongan disambut baik Bupati Puncak, Willem Wandik.

Kunjungan kerja Pangkostrad beserta rombongan ke Kabupaten Puncak untuk memberikan bantuan lampu solar cell serta pemberian sembako kepada masyarakat Kabupaten Puncak.

"Saya merasa senang hari ini dapat berada disini. Kegiatan ini memang sudah menjadi program TNI Angkatan Darat. Semoga program ini dapat terus berlanjut", Ujar Letjen TNI Maruli Simanjuntak.

Sementara itu Bupati Puncak Willem Wandik menyampaikan kedatangan Pangkostrad langsung ke Kabupaten Puncak mampu mempererat hubungan dengan masyarakat. "Atas nama Pemerintah dan masyarakat saya selaku bupati mengucapkan terima kasih kepada Pangkostrad yang sudah turun langsung ke Ilaga memberikan bantuan” Ucapnya.

Kepala Kampung Kelanongin, Kari Alom mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, dimana bantuan tersebut dapat dirasakan manfaatnya  oleh masyarakat. "Terima kasih bapak Pangkostrad sudah datang langsung di Puncak, daerah rawan, daerah dingin, daerah gunung ini, terima kasih", ujar Kari Alom

Selesai menyerahkan bantuan kepada masyarakat, Letjen TNI Maruli Simanjuntak melanjutkan kunjungan kerjanya untuk meninjau sejumlah pos TNI dan Personil yang sedang menjalankan tugas di daerah rawan gangguan dari KKB.

Maruli Simanjuntak berkomitmen untuk memberikan dukungan pada kebutuhan prajuritnya serta meningkatkan perekonomian masyarakat setempat melalui berbagai program TNI.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut