get app
inews
Aa Read Next : SMPN 1 Ilaga, Pertama Kali Gelar Asesmen Nasional Berbasis Komputer

Pilot Pesawat : Kami Akan Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

Senin, 31 Juli 2023 | 20:11 WIB
header img
Pendistribusikan Bantuan Sosial ( Bansos ) di Distrik Agandugume. Foto: Nathan Making

Sementara itu, Kapten Putri berharap agar peristiwa yang terjadi di tiga Distrik ini segera berakhir dan ia merasa senang bisa membantu penduduk Agandugume. Kapten Putri menambahkan, dia akan memberikan pelayanan yang terbaik buat warga puncak.

"Saya senang membantu penduduk Agandugume dan ini mungkin sudah beberapa kali saya ke Agandugume, tetapi hari ini saya lihat landasan pacu pesawat sudah baik dari sebelumnya," tutur Kapten Putri.

Bupati kabupaten Puncak Provinsi Papua Tengah, Willem Wandik mengatakan bahwa ia sudah bertemu dan melihat langsung kondisi warga di bandara Distrik Agandugume.

Saat bertemu warga, kata bupati Wandik, warga tidak perlu cemas karena bantuan sosial dari Pemerintah saat ini sementara ditampung di kota Timika.

Pendistribusian  bansos ke lokasi yang kena dampak kekeringan dilakukan secara bertahap karena keterbatasan transportasi.

" Saya sudah sampaikan kewarga agar jangan cemas, karena bantuan dari pemerintah dan panglima TNI sudah ada, sementara di tampung di kota Timika. Jumlah bantuan yang ada berton ton," ungkap Bupati.

Bupati Puncak juga meminta maaf kepada seluruh warga karena keterbatasan transportasi udara sehingga pendistribusian dilakukan secara bertahap.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut