get app
inews
Aa Read Next : Tim XQR Satrol Lantamal X Berhasil Gagalkan Penyelundupan Ganja Seberat 13.430 Gram

Steve Mara Dukung Tim Sepakbola Erakor, Serahkan Bantuan Perlengkapan Olahraga

Rabu, 02 Agustus 2023 | 06:27 WIB
header img
Ketua Melanesian Youth Forum dari Indonesia, Steve Mara, ke Vanuatu, PNG untuk menyerahkan bantuan perlengkapan olaharag kepada tim sepakbola Erakor FC. Foto : iNewsJayapura.id/Istimewa.

 

VANUATU, iNewsJayapura.id - Kunjungan Ketua Melanesian Youth Forum dari Indonesia, Steve Mara, ke Vanuatu, Papua Nugini (PNG) mendapatkan sambutan yang hangat dari warga setempat.

Steve Mara memberikan dukungan kepada tim kesebelasan Erakor FC di Port Vila, Vanuatu. Erakor FC merupakan tim yang melahirkan Brian Kaltak, pemain bola asli Vanuatu yang saat ini bermain di Liga Australia.

President Club Erakor, Josiah Russel dan Kepala Suku di Kampung Erakor yang menerima Steve Mara dan rombongan.

Dalam kesempatannya, Presiden Club menyampaikan bahwa langkah Melanesian Youth Forum untuk memberikan dukungan kepada Tim Erakor sangat luar biasa.

"Ini luar biasa, terimakasih karena Steve Mara dan organisasinya memberikan apa yang dibutuhkan oleh tim untuk lakukan pelatihan," ucapnya.

Sedangkan Kepala Suku Tinggi di kampung Erakor sampaikan bahwa perhatian ini telah membuka pintu untuk siapa saja yang ingin mendukung Erakor.

"Terlebih untuk saudara kita dari Indonesia yang mau datang ke Erakor, silahkan datang, we are family, kita adalah keluarga," katanya.

Steve Mara memberikan dukungan bola standar buatan Indonesia, beberapa sets Uniform dan rompi latihan untuk Erakor FC, dan perlengkapan latihan lainnya yang akan digunakan untuk latihan maupun bertanding.

"Saya berharap tim Erakor dapat melahirkan Brian Kaltak lainnya yang bisa membawa nama Vanuatu dalam dunia olahraga, dan saya juga berharap pemain bola Vanuatu dapat bermain juga di klub-klub Indonesia,"ucapnya, Selasa (1/8/2023) malam.

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh para pemain Erakor FC serta Brian Kaltak, Pemain bola asal Vanuatu yang saat ini bermain di Liga Australia, Kalkak sampaikan terima kasih atas dukungan Steve Mara dari Indonesia bahwa dukungan ini sangat berarti untuk Tim Erakor.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut