get app
inews
Aa Read Next : Warga Distrik Dal Menunjukan Jiwa Nasionalisme dan Cinta Tanah Air

Pesan Bupati Kaimana dalam Rapat Paripurna DPRD Mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

Kamis, 17 Agustus 2023 | 04:57 WIB
header img
Rapat Paripurna DPRD Kaimana saat mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78. Foto: Dheddy Rumangun

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Pasca Rapat Paripurna DPRD Kaimana Mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-78, Bupati Kaimana Freddy Thie memberikan sambutan. Dalam kesempatan itu, turut hadir Wabup Hasbulla Furuada, Sekda Donald R. Wakum, jajaran Forkopimda, dan seluruh OPD.

Dalam sambutannya, ia mengajak untuk merefleksikan sejarah panjang kemerdekaan RI yang sampai pada detik ini. Baginya, kemerdekaan bukan akhir dari perjuangan.

“Kemerdekaan yang telah diraih bangsa ini sebagai awal bagi perjalanan panjang membangun bangsa yang adil makmur dan sejahtera”, tuturnya.

Dirinya menegaskan semangat kerjasama yang tidak boleh runtuh antar Pemda, DPRD, Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat kaimana telah menjadi tulang punggung dalam setiap upaya mengatasi berbagai tantangan.

“Kita telah melihat kerjasama telah menghasilkan kebijakan-kebijakan yang berpihak pada masyarakat. Dengan mempriorotaskan aspek pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat”, jelas Bupati Freddy.

Namun menurutnya, kita juga tidak bisa menutup mata terhadap realitas yang masih menjadi tantangan kemiskinan dan berbagai keterbatasan lainnya. Baginya, semua itu bisa teratasi dengan kolaborasi yang solid.

“Itulah mengapa pentingnya kolaborasi yang kuat untuk memastikan setiap warga Kaimana mendapat akses yang sama terhadap pelayanan publik yang berkualitas”, jelasnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut